Produk Unggulan Dari Playground Murah



Jika Anda mencari produk unggulan untuk mengeringkan cucian Anda, kami yang merupakan produsen yang jual playground murah memarkan mainan playground terbaik dan berkualitas. Produk ini terkenal karena kekuatan dan daya tahannya dan tersedia dalam berbagai model yang dapat dipasang di dalam dan di luar ruangan. Sebagian besar jemuran mereka memiliki garansi 10 tahun yang berbicara banyak tentang kualitas. Gambaran dari beberapa versi utama diberikan di bawah ini

Indoor

• Hills Retractable Clothesline - Line pakaian Hills ini sangat ideal untuk penggunaan indoor, baik di apartemen kecil yang berdesakan, rumah tradisional atau penthouse. Ada pilihan total panjang garis dari 26m hingga 39m, cukup untuk putaran cucian termasuk seprai untuk keluarga menengah. Kabinet dengan garis-garis yang dapat ditarik di dalamnya melekat pada dinding dan garis-garis pakaian ditarik keluar dan melekat pada kait atau pasak di dinding seberangnya. Pengaturan ganda di-built untuk tensioning garis sesuai dengan berat beban. Hadir dengan garansi 10 tahun.

• Hills Portable Clothesline - Dapat digunakan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan dan bagus untuk pengeringan sepanjang tahun. Itu dapat disimpan dilipat saat tidak digunakan. Sebuah meja seperti bingkai memiliki garis-garis pakaian yang melekat pada dua ujungnya. Ini sulit, tahan lama dan cukup kuat untuk mengambil beban mencuci penuh.

Ketika Anda membeli setiap lini pakaian Hills, Anda dapat yakin tahun layanan, masa garansi panjang menjadi jaminan untuk itu. Pilih dari berbagai opsi, yang paling sesuai untuk rumah Anda.

Outdoor
• Hills Rotary Clothesline - Ini memiliki tindakan lipat halus dan dapat dibuka dengan mudah. Ketegangan garis cepat dan mudah. Terbuat dari baja bebas karat yang dilapisi bubuk dan sudah dipasangkan untuk kemudahan instalasi. Setiap baris dibagi secara individual untuk penggantian mudah. Hal ini dapat dihapus dengan lancar dari stopkontak di tanah dan terus dilipat saat tidak digunakan. Jemuran ini sangat kuat dan tahan lama dan tersedia dalam dua warna - Forest Glade dan Ocean Breeze. Panjang bervariasi dari 54m besar sampai 32m. Pilih satu yang pas di halaman belakang Anda, dipasang setidaknya satu meter dari pohon mana pun.

• Hills Fold Down Clothesline - Ada sejumlah versi untuk itu meskipun struktur dasarnya sama. Itu dipasang di dinding dengan bingkai lipat tunggal yang menempel di dinding saat tidak digunakan. Playground anak tersedia dalam berbagai ukuran - yang memiliki lebih panjang tetapi lebih kecil ekstensi dan sebaliknya untuk ruang sempit sempit. Total panjang garis bervariasi dari 21m hingga 33m, cukup panjang untuk menggantung pakaian lengkap termasuk tempat tidur ukuran queen dari keluarga besar. Semuanya terbuat dari baja kelas terbaik dan memiliki garansi 10 tahun yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Layanan sewa bus di Jakarta

INSTALASI VINYL LUXURY

Jauh Dengan Karpet, Dekat Dengan Kayu