Permukaan keselamatan sangat bagus untuk area kerja dan bermain, tapi berapa biaya taman bermain yang dituangkan?


Permukaan pengaman karet bermunculan di seluruh penjuru: Taman bermain, pusat penitipan anak, fasilitas rekreasi dan bahkan tempat-tempat seperti kolam renang, tempat penitipan anjing, dan pusat-pusat senior. Mereka populer karena alasan yang bagus-mereka tahan lama, rendah perawatan, tahan lama dan aman. Sebagian besar pelanggan kami tidak perlu meyakinkan bahwa menuangkan permukaan karet merupakan pilihan terbaik, tapi yang ingin mereka ketahui adalah berapa biayanya dan dimana tempat jual rubber flooring itu?


Biaya Tempat Bermain Karet Poured
Apa yang membuat dituangkan di tempat tempat bermain karet muncul pilihan yang sangat baik untuk area kerja dan bermain dari semua ukuran adalah jumlah material dan kedalaman permukaan dapat disesuaikan sepenuhnya. Setiap perkiraan proyek didasarkan pada jumlah pasti bahan permukaan yang dibutuhkan untuk setiap proyek, tidak peduli ukurannya. Bergantung pada persyaratan tinggi jatuh, pilihan warna, kondisi permukaan yang ada, lokasi dan beberapa faktor lainnya, biaya permukaan karet yang dituangkan bisa berkisar dari.

Di kota Jakarta banyak yang dituangkan dengan baik di permukaan permukaan akan bekerja sama dengan Anda pada tahap perencanaan awal untuk membantu Anda menentukan bahan apa yang paling sesuai untuk area bermain spesifik Anda, fitur keselamatan dan ketinggian yang tinggi (termasuk persyaratan ADA) yang harus Anda patuhi, dan akhirnya jenis anggaran yang harus Anda rencanakan. (Berikut adalah beberapa sumber yang kami temukan untuk pendanaan di taman bermain dan hibah.)

Kami menyadari bahwa setiap arena bermain mainan playground atau proyek permukaan keselamatan yang kami lakukan akhirnya bermuara pada biaya bagi pelanggan kami. Kami di adventure ingin Anda memiliki permukaan bermain karet terbaik dan teraman - yang sesuai dengan anggaran Anda. Jadi, biarpun Anda berada pada tahap awal meneliti opsi permukaan bermain, hubungi kami. Kami senang membantu ide, memberi Anda pilihan untuk dipertimbangkan, dan bahkan membantu merancang permukaan karet yang terbaik untuk kebutuhan Anda, karena kami jual rubber flooring segala jenis dengan kwalitas yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Layanan sewa bus di Jakarta

INSTALASI VINYL LUXURY

Jauh Dengan Karpet, Dekat Dengan Kayu