INSTALASI VINYL LUXURY


Jangan memasang lemari atau benda-benda tetap di atas vinyl lantai 
Semua sub-lantai harus bersih, rata (halus), dan kering sebelum pemasangan
Area tinggi atau rendah melebihi 3/16 "dalam radium 10" harus dikoreksi
Tarik papan dari minimal 3 kotak yang berbeda selama pemasangan untuk memastikan distribusi merata dari variasi warna kecil dan sedikit perbedaan dalam tingkat embossing.

Tinggalkan celah ekspansi 6 ”(6mm) di sekeliling seluruh instalasi dan transisi ke material lantai yang berdekatan.

FLOATING INSTALASI INSTALASI LANTAI
Mulailah dengan mengukur lebar ruangan dan membagi total lebar ruangan dengan lebar papan. Sesuaikan lebar baris pertama sehingga Anda selesai dengan setidaknya setengah lebar papan di dinding jauh.

Buat garis awal untuk baris pertama dengan mengukur lebar papan (yang disesuaikan). Tambahkan ¼ "(6mm) ke nomor ini dan tandai lantai di setiap ujung dinding awal Anda, kira-kira 6" (150 mm) dari sudutnya.

Menggunakan garis kapur dengan hati-hati mengambil garis di antara 2 titik ini. Periksa untuk memastikan akan ada kira-kira ¼ ”(6mm) antara tepi baris pertama papan dan dinding Anda. Ini akan ditutupi oleh alas tiang & / atau seperempat putaran.

Letakkan baris pertama dari papan, lidah pendek harus menghadap dinding. Baris pertama harus mulai ¼ "(6mm) dari dinding. Potong papan terakhir untuk menyelesaikan ¼ ”(6mm) dari dinding seberang. Kami menyarankan Anda menggunakan spacer sementara untuk menjauhkan lantai dari dinding, karena lantai akan bergeser selama pemasangan karena lantai vinyl tersebut mengambang. Letakkan spacer setiap 2-3 inci di sepanjang dinding awal, ditambah di akhir setiap baris mulai sehingga panel tidak bergeser saat dipasang di tempatnya.

Kumpulkan ujung sambungan dengan memasukkan lidah pada sisi pendek papan pada sudut kira-kira 25 derajat, dan turunkan ke tempatnya. Lanjutkan dengan cara ini sampai baris pertama selesai.
Untuk memulai baris kedua, gunakan sisa papan terakhir dari baris pertama jika lebih panjang dari 12 ", jika tidak, potong papan baru menjadi dua dan lanjutkan. Untuk memastikan integritas struktural lantai Anda, wajib SELALU STAGGER GABUNGAN AKHIR DARI ROW UNTUK 
MENGHASILKAN DENGAN CEPAT 8 ”(20cm).

Pasang satu papan pada satu waktu, sehingga ujung dengan bibir besar terbuka untuk menerima papan berikutnya. Dengan menggunakan blok sentuh, tekan dengan lembut pada blok sampai ujung papan terkunci bersama dan ulangi untuk sisa baris. JANGAN menggunakan terlalu banyak gaya saat mengetuk papan bersama-sama, karena ini dapat merusak profil penguncian. Untuk potongan terakhir secara berurutan, gunakan batang pencungkil untuk menariknya rapat dan mengunci profil akhir. JANGAN mogok secara langsung pada profil penguncian untuk mengetuk potongan-potongan tersebut, karena ini dapat merusak profil penguncian.

Komentar

  1. lantai vinyl bandung murah hari minggi depan kami melakukan pekerjaanterbaik selama dua hari. Kami menghabiskan hari itu meletakkan lantai jenis lantai vinyl. Yang mungkin sulit untuk dilakukan dengan benar tetapi dengan informasi dan prosedur yang tepat, siapa pun pemilik rumah dan pemilik rumah dapat melakukan pekerjaan seperti ini dengan percaya diri. Seperti biasa saya akan mencantumkan semua alat dan bahan yang Anda butuhkan untuk meletakkan lantai vinil di atas lantai vinyl. baca juga kusen aluminium bandung murah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Layanan sewa bus di Jakarta

Jauh Dengan Karpet, Dekat Dengan Kayu