Pertanyaan Ketika Menyewa Bus


Untuk mendapatkan perayaan atau pesta terbaik, penting untuk menyewa layanan sewa bus pariwisata yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Tidak semua perusahaan setara, dan sebagian lagi hanya mencari uang Anda, tanpa mempertimbangkan acara khusus Anda.

Apakah Anda mengenakan biaya ekstra untuk waktu tunggu? Terkadang, Anda mungkin terlambat keluar dari acara Anda, atau apa pun. Ketika ini terjadi, pengemudi Anda harus menunggu Anda. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar bagi Anda, tetapi beberapa perusahaan mengenakan biaya tambahan untuk ini.

Fasilitas apa yang Anda tawarkan? Banyak bus dilengkapi dengan musik, TV, toilet dan bahkan area tidur. Cari tahu apa yang mereka tawarkan, dan mana yang penting bagi Anda.
Sudah berapa lama Anda berbisnis sewa bus pariwisata murah? Anda menginginkan perusahaan yang memiliki reputasi yang solid di masyarakat, bukan operasi penerbangan malam yang hanya menyewa bus sebagai pekerjaan sampingan. Pastikan mereka profesional dan merupakan bagian integral dari komunitas.

Apa jenis bus yang Anda miliki? Sebuah kelompok tur bus yang indah mungkin memerlukan model yang berbeda dari bus pesta untuk sekelompok lulusan perguruan tinggi. Tanyakan tentang opsi armada mereka yang berbeda dan minta mereka merekomendasikan Anda berdasarkan jadwal perjalanan Anda.

Berapa banyak yang Anda kenakan? Dapatkan biaya mereka secara tertulis dan pastikan mereka tahu persis ke mana Anda ingin pergi; jika ada beberapa pemberhentian di sepanjang jalan, mereka harus tahu itu juga. Beberapa perusahaan menawarkan paket untuk menghemat uang Anda, sementara yang lain mengenakan biaya per jam.

Apakah ada biaya tambahan? Beberapa perusahaan mengenakan biaya tambahan untuk hal-hal seperti menunggu, noda atau tumpahan di bus, biaya tambahan bahan bakar, dan banyak lagi. Pastikan bahwa biaya tambahan yang mungkin Anda keluarkan dibahas di depan. Jangan lupa bahwa Anda harus memberi tip kepada pengemudi dari 10 hingga 20 persen.

Seberapa jauh kamu akan pergi? Beberapa perusahaan bus hanya dapat menempuh jarak tertentu dan mungkin tidak dapat melintasi batas negara bagian. Ini harus didiskusikan secara rinci sebelum Anda membuat pilihan akhir Anda di mana perusahaan memilih.

Apakah Anda menawarkan paket khusus? Anda dapat membeli paket 'hanya terlibat' a 'baru lulus' atau 'hanya karena' dari banyak perusahaan. Ini sering kali termasuk makanan lain seperti anggur, balon, dan tanda untuk menjadikan acara Anda lebih istimewa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INSTALASI VINYL LUXURY

Bantal perjalanan memberi dukungan penuh