Merencanakan Tata Letak Kantor Anda untuk Kegiatan Bisnis
Apakah Anda merencanakan tata letak kantor baru? Mungkin
menyiapkan area kantor baru, atau merenovasi atau mengembangkan tata letak baru
untuk area yang ada? Salah satu hal yang akan menjadi penting untuk
dipertimbangkan adalah kecenderungan banyak area kantor untuk berkembang secara
organik. Jika Anda tidak memperhitungkan generasi harga meja kantor organik alami dari
ruang kantor, maka Anda dapat melihat apakah ada renovasi mahal di bagian bawah
saluran, atau ruang kantor yang dengan cepat mulai menjadi kurang efisien dan
produktif.
Dalam hal apa yang dimaksud dengan kantor yang berkembang
secara organik, sebagian besar ruang kantor cenderung berkembang seiring waktu.
Mungkin ada sejumlah faktor yang bertanggung jawab untuk pengembangan ini.
Memperluas bisnis dan mengambil lebih banyak staf adalah alasan yang jelas
mengapa ruang kantor bisa berkembang, dan dengan staf tambahan pasti datang
kebutuhan untuk area meja kerja
tambahan, kursi dan sebagainya.
Alasan lain mengapa area kantor cenderung beradaptasi dan
berkembang adalah melalui penyimpanan. Meskipun banyak bisnis mencoba untuk
menyimpan sebanyak mungkin data di komputer dan media digital, tidak dapat
dihindari bahwa kami masih menyimpan banyak dokumentasi dalam bentuk kertas,
dan bersama dengan kop surat, selebaran, materi promosi, bahan referensi,
dokumen pelatihan, dan sebagainya. sebagainya sering kali menjadi perlu untuk
memperluas ruang kantor yang ada.
Jika tata letak kantor belum dipikirkan dengan hati-hati
dengan kebutuhan penyimpanan yang melebar, maka dapat menjadi kasus bahwa
fasilitas penyimpanan yang ada menjadi penuh dengan kertas, sehingga lebih
sulit untuk mencari informasi penting. Entah ini, atau dokumentasi menjadi
dijatuhkan di berbagai laci dan kotak, sehingga sangat sulit untuk melacak di
mana semuanya berada. Ini juga mempertanyakan tingkat tanggung jawab apa pun
atas data tersebut, karena dapat lebih sulit untuk memperbarui informasi,
menyimpannya dengan aman sesuai dengan undang-undang, atau menghancurkannya
setelah tidak lagi relevan.
Penyebab lain dari kecenderungan untuk area kantor untuk
mengembangkan dan memperluas secara organik adalah peningkatan penggunaan
teknologi dan pengembangan solusi teknologi itu sendiri. Dari komputer yang
diganti dengan model yang lebih baru ke monitor yang diganti dengan panel
datar, printer, faks, dan mesin fotokopi, teknologi ini dapat beradaptasi dan
berubah dengan sangat cepat. Jika bisnis Anda harus tetap berada di puncak dan
tetap kompetitif, maka mungkin penting bagi Anda untuk memanfaatkan pilihan dan
kemampuan teknologi baru.
Komentar
Posting Komentar