Gunakan Wallpaper Border Untuk Mengurangi Anggaran


Anda dapat menambahkan sedikit percikan ke dapur tanpa menghabiskan banyak uang dengan menerapkan batas wallpaper sederhana untuk backsplash.

Anda bisa mendapatkan penawaran yang cukup bagus di perbatasan di tempat penutup di toko jual wallpaper dinding atau pusat distributor wallpaper perbaikan rumah Anda, tetapi pastikan mereka memiliki cukup perbatasan untuk pergi di sekitar area yang ingin Anda tutup karena penawaran ini biasanya tertutup dan Anda mungkin tidak bisa mendapatkan lebih banyak!

Karena sebagian besar wallpaper telah disisipkan sebelumnya, menerapkan perbatasan itu mudah. Area backsplash biasanya cukup kecil sehingga proyek ini dapat dilakukan di afternnon. Saat memilih perbatasan Anda, pikirkan tentang tema keseluruhan atau skema warna dapur. Anda ingin memilih sesuatu yang melengkapi dan, tentu saja, pilih salah satu yang bisa dicuci sehingga Anda dapat dengan mudah menghapus semua "percikan" yang terjadi selama kegiatan dapur normal.
Untuk menyiapkan area dinding Anda untuk perbatasan wallpaper, bersihkan dinding secara menyeluruh terlebih dahulu. Anda bisa mencucinya dengan sabun dan air tetapi pastikan Anda mendapatkan noda gunk atau lemak. Jika ada lubang besar di plester, Anda mungkin ingin menambalnya, tetapi lubang kecil itu OK dan perbatasan akan menutupinya dengan baik! Lepaskan penutup ke saklar lampu atau outlet listrik.

Ukur kertas dinding Anda sehingga beberapa inci lebih panjang dari ukuran sebenarnya dari backsplash dan dipotong. Menerapkan kertas ke dinding sesuai instruksi manufactuers. Jika kertas Anda memiliki pola, pastikan Anda mencocokkan pola di tepi potongan di sudut atau tempat Anda tidak dapat menggunakan gulungan berkelanjutan. Butt bagian bawah perbatasan melawan counter Anda. Jika ada jendela atau cetakan di area yang Anda tempelkan, Anda akan ingin menimpa kertas apa pun yang menempel padanya. Pastikan Anda menghaluskan kertas dengan spons basah atau kuas wallpaper untuk menghilangkan gelembung dan kerutan apa pun. Setelah memasang batas, ambil spons basah dan keluarkan ke tepian - selalu gerakkan spons dari kertas ke dinding agar tepinya tidak tertekuk. Pastikan tepinya memiliki cukup pasta sehingga tidak mengelupas setelah kering.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Layanan sewa bus di Jakarta

INSTALASI VINYL LUXURY

Jauh Dengan Karpet, Dekat Dengan Kayu