Bantal perjalanan memberi dukungan penuh


Jual Bantal Souvenir - Tidak seperti bantal perjalanan yang pas di leher, dengan tingkat keberhasilan yang bervariasi, model tiup ini lebih mirip bantal tubuh dalam bentuk koma besar dan memanjang. Tambatannya yang dapat disesuaikan dipasang di belakang kursi Anda untuk menahan bantal di tempatnya dan memberikan dukungan yang mungkin Anda dapatkan dari dinding atau teman seperjalanan yang terkejut. Bantal ini sangat cocok sekali untuk souvenir bantal karakter.

Dapat bekerja dengan meniupnya, mudah dilakukan dalam hitungan detik. Kendurkan tali penambat sehingga ada banyak garis untuk melingkar di belakang kursi Anda, lalu kencangkan dengan klip pengunci. Ini menyediakan dukungan yang kuat dan dapat diraih. Beberapa pelancong mungkin merasa malu meletakkan tali pusat di belakang kursi, tetapi ini akan memberi Anda kesempatan untuk berinteraksi dengan wisatawan di belakang Anda. Cukup yakinkan dia bahwa Anda tidak mencoba untuk mengikat meja baki kursi belakang.

Dua dari tiga penguji menyukai hal ini. Setelah dikencangkan dengan benar, bantal menawarkan dukungan yang lebih baik daripada dinding pesawat terbang, yang biasanya terlalu jauh dari ramping, atau sesama penumpang, yang entah tidak mau atau terlalu gelisah. Istri saya mencobanya di kursi tengah pesawat dan segera tertidur. Dia biasanya tidak bisa tidur nyenyak di penerbangan. Saya juga mencoba dan menemukan tingkat kenyamanan maskapai yang baru saja langka. Saya juga menggunakannya di kereta api. Menipis, itu menggulung dan terkunci seukuran croissant.

Sayangnya, penguji ketiga harus tetap menggigil dengan kabelnya tetapi tidak bisa cukup kencang. Dia akhirnya menyerah karena takut bahwa dia akan mengganggu sesama pelancong trans-Atlantik. Pikiran pertama saya adalah kesalahan operator, tapi mungkin ukuran tubuh bisa ikut bermain, meskipun saya bisa mengencangkan kabelnya dengan baik.

Anda dapat membeli di prodesen yang jual souvenir bantal di toko online souvenir galangberdikari.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INSTALASI VINYL LUXURY

Pertanyaan Ketika Menyewa Bus