Membangun Backlink di Tahun 2018


Membangun link pada tahun 2018 adalah proses mendapatkan link di situs-situs lain. Memperoleh link alami secara langsung memperbaiki reputasi sebuah situs web dan di mana ia berada di peringkat Google, dan mesin pencari lainnya. Tautan buatan sendiri berisiko dan menimbulkan risiko penalangan oleh tim webspam Google.

Membangun tautan bisa menjadi strategi yang sangat berisiko di tahun 2018, dan yang akan saya hindari sampai Anda (paling tidak) pertama kali menangani masalah kualitas yang tak terelakkan di situs Anda. Jika konten bisnis atau situs web Anda tidak menarik tautan organik atau saham sosial, Anda mungkin memiliki masalah besar di tangan Anda, dan tautan tidak wajar tidak akan membantu Anda dalam jangka panjang.

Penting untuk diketahui bahwa pada tahun 2018, Google "membuang" dan "diskonkan" banyak tautan ke situs Anda, terutama tautan berkualitas rendah yang diidentifikasinya, dan memerlukan waktu lebih lama untuk melihat dampak beberapa jenis bangunan tautan.
Tautan masih penting dalam kebanyakan situasi, namun Google mencari untuk menurunkan situs yang tidak memiliki K3 (Keahlian, Kepercayaan, Kepercayaan) dan sebagian besar K3 mendapatkan penyebutan dan tautan di situs otoritatif.

Google tetap memberi penghargaan pada tautan berkualitas tinggi, secara aktif bertujuan untuk mengabaikan tautan berkualitas rendah dan masih akan menghukum aktivitas spamming real-time dengan menggunakan tindakan manual.

Sebelum saya membuat tautan ke situs, saya akan memeriksa situs ini untuk masalah kualitas terlebih dahulu dan memperbaiki konten situs web. Ini lebih mudah, murah dan investasi dalam aktivitas Google tidak secara aktif mendevaluasi.

Bagaimana Saya Bisa Memeriksa Masalah di Situs?

Anda bisa menggunakan alat seperti SEMRush (khusus Alat Audit SEMRush), SiteBulb Crawler, DeepCrawl, Screaming Frog atau SEO Powersuite Website Auditor untuk memeriksa tantangan SEO yang umum. Atau menggunakan jasa seo atau jasa backlink berkualitas.

Jika Anda tidak berpikiran secara teknis, kami dapat mengoptimalkan situs Anda sebagai bagian dari layanan jasa backlink powerfull.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INSTALASI VINYL LUXURY

Pertanyaan Ketika Menyewa Bus

Bantal perjalanan memberi dukungan penuh